Neymar Bawa Barca Kalahkan MU

Bola Dunia

BarcaBarcelona kembali memetik kemenangan dalam laga pramusim. Di ajang International Champions Cup 2017 Los Azlugrana menang tipis 1 – 0 saat berhadapan dengan jawara Liga Europa musim lalu, Manchester United melalui gol tunggal Neymar.

Saat menjalani pertandingan lanjutan International Champions Cup 2017 di FedEx Field, Maryland, Amerika Serikat, Kamis (27 Juli 2017) pagi WIB, Barca memasang trio penyerang andalannya, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar sejak awal. Bek kanan baru Los Cules, Semedo, juga diturunkan sebagai starter.

Sementara itu, Manchester United memasang Romelu Lukaku, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford di sektor penyerangan. David De Gea dipercaya oleh Jose Mourinho untuk menjaga mistar gawang.

Kedua tim sama-sama bermain dengan tempo tinggi sejak menit-menit awal. The Red Devils mendapatkan peluang pertama pada menit ketiga. Umpan silang Rashford dikirim oleh Lukaku namun tendangannya masih melebar ke atas.

Marcus Rashford kembali memperoleh peluang pada menit ke-16 namun masih bisa diantisipasi oleh kiper Barca, Jasper Cillessen. Di menit 26, giliran Barca yang memperoleh peluang lewat Luis Suarez. Sayangnya tendangan dari penyerang tim nasional Uruguay itu masih belum membuahkan hasil.

Gol kemenangan Los Cules dalam pertandingan ini tercetak pada menit ke-31. Neymar berhasil memaksimalkan peluang melallui kaki kanannya. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta dari kedua kubu.

Bagi MU, ini adalah laga terakhir mereka dalam tur Amerika Serikat. Sementara itu, Barca masih akan berhadapan dengan Real Madrid pada 29 Juli 2017 mendatang. Sebelum mengalahkan MU dalam laga ini, tim asuhan Ernesto Valverde itu berhasil mengalahkan Juventus.

Susunan Pemain
Barcelona: Cillessen; Semedo (Vidal 46), Mascherano (Pique 46), Umtiti (Vermaelen 46, J. Alba (Digne 46); Busquets (Roberto 46) (Sergi Samper 85), Rakitic (D Suarez 46), Alena (Iniesta 46); Messi turan 46), Suarez (Alcacer 46), Neymar (Munir 46)

Manchester United: De Gea (Romero 46); Valencia (Tuanzebe 84), Smalling (Jones 46), Lindelof (Bailly 46), Blind (Darmian 46); Carrick (Fellaini 46), Pogba; Rashford, Mkhitaryan (A Pereira 61), Lingard (Martial 61); Lukaku

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.