Olivier Giroud Sudah Lama Muak di Arsenal

berita bola, Liga Inggris

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger dapat saja ditinggalkan Olivier Giroud Januari nanti. Saat ini, pemain ini diinginkan West Ham United dan Crystal Palace. Hal ini mungkin menjadikannya sebagai pemain pinjaman ke klub lain untuk menjaga tempat di Timnas Prancis jelang Piala Dunia 2018.

Sekarang, Arsene Wenger disebutkan sedang membujuk Olivier Giroud untuk tetap berada di London utara. Namun, pemain dari Prancis tersebut malah ingin menjadi pemain pinjaman ke klub lain supaya dapat tampil secara reguler, demi posisinya di Les Bleus jelang Piala Dunia 2018 mendatang.

Pemain timnas Prancis tersebut awalnya diinginkan oleh Everton dengan nilai sekitar 40 juta poundsterling dan sudah hampi diresmikan, akan tetapi Wenger menghalangi hal tersebut.

Saat ini, posisi Giroud dalam timnas Prancis sedang dalam tahap kritis, karena pemain berumur 31 tahun itu tidak pernah dimainkan reguler. Giroud bahkan belum tampil bersama timnya sebagai starter di ajang Liga Premier selama musim ini.

Dengan posisi sebagai pemain penyerang di timnas bersama Didier Deschamps, Giroud malah sulit mendapatkan peluang untuk bermain di babak final nanti. Sementara itu, isterinya, Jennifer, ingin supaya Giroud tetap ada di London supaya keluarga dapat tinggal di kota tersebut, ini juga yang menjadikan dirinya gagal pindah ke Merseyside.

Kini, West Ham United dan Crystal Palace begitu ingin membeli Giroud. Nantinya, kedua tim tersebut disebutkan akan melakukan tandatangan kontrak dengan Giroud. Kedua tim itu juga menawari Giroud sebagai pemain andalan, tapi semuanya terserah sang pemain ini.

Sebelumnya disebutkan, jika pelatih Timnas Prancis ingin supaya Giroud hengkang dari Arsenal di Januari 2018 nanti. Ini harus dilaksanakan Giroud demi dapat tampil di timnas nanti.

Penyerang senior ini memang mengincar berlaga dengan reguler, tapi itu tak dia peroleh di Giroud sekarang ini. Wenger lebih ingin memainkan penyerang baru, Alexandre Lacazette, menjadi striker inti The Gunners daripada Giroud.

Sejatinya, Olivier Giroud sempat dihubungkan dengan klub besar Bundesliga, yakni Bayern Munchen. Bayern disebutkan sedang mencari satu penyerang berkelas sebagai rekan Robert Lewandowski, yang mengharapkan klub memberikan satu penyerang untuk membantunya di tim.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.