Pastikan Bertahan Di Atletico, Griezmann Juga Terima Kontrak Baru

Liga Spanyol

Antoine GriezmannPenyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann menegaskan masa depannya di Atletico Madrid setelah menandatangani kontrak baru. Griezmann juga mengirimkan permohonan maaf kepada seluruh pendukung Atletico atas spekulasi masa depannya selama ini.

Masa depan Griezmann memang sempat menjadi tanda tanta menyusul ketertarikan Manchester United dan sejumlah klub besar kepadanya. The Red Devils yang menjadi peminat utama bahkan sudah siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro sebagai klausul dalam kontrak.

Hal ini tentu membuat pihak manajemen klub Atletico dan juga suporter khawatir, karena Griezmann sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk mencari tantangan baru. Walaupun dalam beberapa kesempatan juga, Griezmann menyatakan kesetiaannya bersama Los Rojiblancos.

Pada akhirnya MU mundur teratur setelah banding Atletico Madrid dijatuhi hukuman oleh FIFA berupa larangan belanja pemain sampai bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018. Tentu saja dengan kondisi seperti ini Atletico tidak mungkin menjual Griezmann.

Walaupun demikian, pihak Atletico Madrid menyadari jika spekulasi masa depan Antoine Griezmann tidak akan berhenti begitu saja dan maka dari itu mereka memagarinya dengan kontrak baru hingga 2022, dengan kenaikan gaji mencapai 210 ribu euro per pekannya. Namun klausul kontrak Griezmann tidak berubah, tetap di angka 100 juta euro.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan permohonan maaf untuk seluruh suporter Atletico Madrid yang salah memahami komentar saya dalam beberapa waktu terakhir ini,” ujar Antoine Griezmann yang dilansir dalam dalam situs resmi Atletico Madrid.

“Saya mungkin sudah melakukan kesalahan dalam bertutur kata atau membiarkan orang-orang membuat headline yang semuanya salah besar. Tapi sejak saya datang ke sini saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub, rekan-rekan setim, dan juga pelatih. Saya senang bisa bertahan untuk beberapa musim lagi bersama kalian semua,” sambung Antoine Griezmann.

Sejak pertama kali memperkuat Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah tampil di 160 pertandingan di seluruh seluruh ajang kompetitif. Pemain asal Prancis berusia 26 tahun itu sudah berhasil mencetak 83 gol.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.