Paul Pogba Akan Ditemani Kakaknya Di Premier League 2017/2018

 

paul pogba, florentin pogba

Paul Pogba kembali menjajal Premier League di musim 2016/2017 bersama Manchester United. Namun sepertinya akan ada Pogba baru di musim 2017/2018 nanti.

Sosok Pogba yang kita kenal dalam Premier League adalah gelandang andalan Man Utd. Pesepakbola asal Prancis itu juga menyandang status sebagai pemain terhamal dunia.

Pada musim pertamanya, Pogba mencatatkan total 51 penampilan di semua turnamen dan mampu menciptakan 9 gol. Selain itu, ia pun ambil bagian membawa Man Utd menjuarai Community Shield, Piala Liga serta Liga Europa.

Saat memasuki musim baru nanti, Paul Pogba kemungkinan akan menjumpai kakaknya, Florentin Pogba, di Premier League. Pasalnya, pemain Guinea 26 tahun itu gencar dihubung-hubungkan akan pindah ke Everton.

Berdasarkan sejumlah laporan media Prancis, Everton dikabarkan merupakan salah satu klub yang terbilang berpotensi untuk membawa pulang Florentin dari Saint Etienne — dan ada juga klub Jerman Rb Leipzig yang kabarnya meminati si pemain.

Lebih lagi, ada media yang mengklaim kalau Everton merupakan tempat favorit Florentin apabila ia hengkang nantinya. Hal ini pun tak lepas dari faktor ketertarikannya dengan Premier League dan juga keberadaan adiknya sendiri dalam liga itu membuatnya makin bersemangat.

Sejatinya di musim 2016/2017 lalu, Florentin dengan Paul sempat berhadapan saat melakoni Liga Europa dengan membela tim yang berbeda. Dikarenakan itulah, Florentin bahkan dilaporkan siap dipangkas bayarannya demi berkiprah di Premier League dan menjadi Pogba baru di turnamen itu.

“Saya tak akan menutup peluang untuk tampil di liga itu. (Namun) Sekarang ini belum penawaran ada yang jelas,” ucap Florentin Pogba beberapa waktu lalu saat ditanya terkait kemungkinannya pindah ke Premier League.

 

Tags:

Related Posts

Comments are closed.