Pelatih Baru Barcelona Berantusias Untuk Melatih Lionel Messi

lionel messi

Barcelona memilih Ernesto Valverde sebagai pelatih baru tim utamanya. Sang pelatih pun mengaku amat tertantang dan berantusias untuk segera melatih tim barunya, apalagi bisa melatih Lionel Messi.

Valverde menjadi suksesor Luis Enrique melatih tim utama Barca untuk musim 2017/2018. Eks manajer Athletic Bilbao itu mendapat kontrak dengan periode hingga 2 tahun di Camp Nou.

Dipercaya untuk melatih Barca menjadi tantangan besar untuk Valverde. Sebab, sebelumnya peracik taktik 53 tahun itu kebanyakan melatih tim-tim bawah menengah layaknya Espanyol, Olympiakos, Villarreal, serta Valencia.

Selain itu, mendapat kesempatan untuk membesut Messi pun membuat Valverde amat bersemangat. Bahkan dia sudah tidak sabar lagi untuk melatih pesepakbola yang disebutnya sebagai pemain terbaik dunia itu.

“Setiap hari dia akan membuat Anda terkejut, tak dapat dibantah lagi bahwa dia merupakan pemain terbaik dunia dan saya amat bersemangat untuk membesutnya,” ungkap Valverde seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Dia akan melakukan hal yang amat fantastis di suatu hari nanti, lalu pada hari berikutnya Anda berpikir bahwa ia takkan mampu melakukan untuk kedua kalinya lagi, namun dia bisa kembali melakukan sesuatu yang fantastis dan kian meningkat.”

“Disaat seseorang terus memperlihatkan hal yang terbaik secara intens alhasil akan ada waktu di mana Anda berpikir bahwa hal itu takkan bisa dilakukan lagi, namun di akhirnya dia terus meningkat dan membaik. Dan sekarang kita masih menantikan yang terbaik,” imbuhnya.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.