Pelatih Baru Persib Baru Akan Diperkenalkan Minggu Ini

Persib Bandung sepertinya masih bungkam soal pelatih baru Persib yang akan segera bertugas. Namun, sepertinya pelatih mereka ini akan segera diperkenalkan pada minggu ini, pasalnya, pelatih anyar  ‘Maung Bandung’ diperkirakan sudah tiba di Bandung.

” Untuk perkenalan pelatih baru Persib belum dapat dilakukan. Herrie Setyawan, yang menjadi pelatih sementara belum memenuhi syarat, jadi sepertinya memang akan ada orang lain, ” ucap Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim.

Hingga kini, Persib belum mempunyai pelatih yang tetap setelah Djajang Nurjaman mengundurkan diri. Djajang berhenti setelah timnya gagal dengan skor 1-2 dari Mitra Kukar dalam laga yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Zainuri menilai jika dirinya sudah memiliki beberapa nama calon pengganti Djajang. Tapi, Zainuri tidak ingin terburu-buru menyebutkan siapa nama dari pelatih itu. ” Masih ada beberapa pertimbangan. Saya tidak bersedia membicarakan hal ini, nanti saja ya, ” ujarnya.

Walau begitu, Zainuri secara tegas mengungkapkan, jika pada minggu ini, pelatih baru Persib akan segera tiba di Bandung dan akan segera dilaksanakan perkenalan jika waktunya dirasa sudah cukup baik. ” Hal yang paling penting adalah bahwa dalam minggu ini, Persib Bandung akan mempunyai pelatih yang tetap bukan sementara lagi. Yang pasti, proses ini akan berjalan terus. Semoga tak ada masalah yang terjadi, ” ucapnya.

Di tempat yang sama, pihak manajer Persib Bandung yakni Umuh Muchtar mengungkapkan jika nanti pelatih baru Persib yang akan hadir adalah seorang pelatih asing. Namun, sama halnya dengan Zainuri, Umuh tidak ingin terlalu banyak membicarakan siapa yang akan menggantikan Djajang Nurjaman selanjutnya.

” Keliatannya dia adalah pelatih asing, tapi nanti akan diperkenalkan secara resmi, ” tutup Umuh.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.