Pemain Andalan Bayern Munchen Ungkapkan Kekesalan Pada Ancelotti

Bintang andalan dari Bayern Munchen yakni Arjen Robben yang memberikan kritikan tajam pada Carlo Ancelotti setelah pelatih ini diberhentikan pada pekan lalu.

Pemain dari Bayern Munchen yakni Arjen Robben memberikan kritikan untuk mantan pelatihnya ini setelah diputuskan tak menjadi manajer Bayern Munchen lagi. Robben mengungkapkan jika bentuk pelatihan dari anaknya lebih efektif daripada bersama Carlo Ancelotti.

Mantan pelatih dari Chelsea serta Real Madrid tersebut terpilih sebagai manajer di Allianz Arena sejak Juli 2016 lalu, kemudian kontraknya usai di minggu ini setelah timnya kalah dengan skor memalukan 3-0 kotrak Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Robben sendiri menampik untuk memberikan dukungan pada Ancelotti untuk tetap dipertahankan di klubnya setelah kalah dari PSG di Stadion Parc des Princes yang lalu.

“ Terdapat sesi latihan yang buruk, lebih efektif latihan untuk tim muda seperti anak saya daripada tim kami dengan Ancelotti, ” papar Robben.

Disebutkan juga jika ada dua mantan pemain inti Bayern yang hengkang di akhir musim yang lalu, Xabi Alonso dan Philipp Lahm yang sudah lebih dulu mengungkapkan uneg-uneg mereka pada para pemimpin Bayern terkait gaya berlatih Ancelotti pada musim yang lalu.

Akan tetapi, mantan pemain dari AC Milan dan timnas Italia itu selalu melakukan pekerjaannya dengan baik setelah menjadikan klub dari Bundesliga itu mendapatkan gelar liga musim lalu.

Sekarang ini, Willy Sagnol menjadi pelatih sementaran untuk Die Roten, dengan mantan petinggi dari Borussia Dortmund, Thomas Tuchel yang disebutkan sebagai kandidat utama dalam sebagai pelatih yang menggantikan Carlo Ancelotti di musim depan.

Arjen Robben menjadi pemain Bayern Munchen senilai 25 juta euro atau sekitar Rp 398 miliar dari klub lamanya, Real Madrid di tanggal 28 Agustus 2009. Musim ini, dirinya sudah bermain sebanyak 6 kali di Bundesliga bersama Die roten dengan hasil 2 gol.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.