Pemain Dunia Ini Lakukan Pembicaraan Tertutup dengan PSG

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo disebutkan sudah melakukan pembicaraan tertutup dengan pihak Paris Saint-Germain. Pemain dari Portugal yang musim ini mengalami kemunduran untuk pertama kalinya sejak gabung ke Bernabéu di tahun 2009 lalu, saat ini tengah menjalani proses pembaruan kontrak yang tak kunjung usai.

Cristiano Ronaldo disebutkan mengharapkan petinggi Real Madrid, Florentino Perez untuk menambah gajinya, jika tidak, maka dia akan segera hengkang.

Sementera itu, Perez dengan tegas mengatakan tak akan memenuhi permintaan CR7 tersebut. Perez tidak akan menambah gaji pemain yang tak tampil mengesankan belakangan ini. Jika memang, Ronaldo akan pergi, itu tidak akan berlagsung sebelum ada klub yang mau membayar dengan nilai fantastis padanya.

Sebelumnya, Ronaldo memang dirumorkan sudah aktif dan melakukan pertemuan dengan beberapa klub yang menginginkannya. Salah satunya yakni Paris Saint-Germain.

Sekarang ini, kontaknya begitu informal. Tidak ada yang tak diketahui banyak pihak. Namun, Cristiano Ronaldo sudah mengabari wakilnya, Jorge Mendes, untuk terus mencari klub baru padanya. Pihak Ronaldo dan PSG disebutkan sudah melakukan pembicaraan tertutup di sebuah hotel di Madrid.

Untuk sekarang, hal yang paling jelas yakni, jika pemain itu mau bermain di Paris, maka PSG akan segera mengurus semua yang dapat dilakukan demi mendapatkan pemain ini dari Real Madrid. Apalagi, selama ini, presiden PSG yakni Nasser Al-Khelaifi begitu menginginkan Ronaldo.

Walau demikian, proses penawaran kontrak baru untuk CR7 di Madrid masih diupayakan, dan pemain dunia ini masih belum memberikan keputusan. Ronaldo tahu dengan benar jika Madrid sebenarnya adalah tempat terbaiknya. Akan tetapi, Ronaldo juga harus memperbaiki keadaannya, yang tak dapat disanggupi pihak Bernabéu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.