Pep Guardiola Ingin Dapatkan Andalan Leicester City Ini

berita bola, Liga Inggris

Pep Guardiola disebutkan tetap mengincar salah satu andalan Leicester City yakni Riyad Mahrez menuju Manchester City. Pemain winger ini tetap disebutkan akan pindah dari King Power Stadium, walau sempat tak berhasil pindah dalam dua musim panas yang lalu.

Pemain dari Aljazair yang saat ini berumur 26 tahun tersebut, saat ini disebutkan akan menjadi salah satu pemain utama yang dimasukkan Pep Guardiola sebagai pemain incarannya di musim mendatang. Beberapa media setempat mengungkapkan jika pelatih Manchester City ini berkeinginan untuk menambah kemajuan skuadnya di musim mendatang.

Dijelaskan juga jika Guardiola sangat ingin mendapatkan Mahrez yang pas sebagai pengganti Jesus Navas, yang sudah bergabung ke klubnya dulu, Sevilla, di musim yang lalu setelah sempat menjadi pemain Etihad dalam waktu empat tahun.

Walau begitu ingin Mahrez, namun Guardiola tidak akan menjadikan pemain tersebut sebagai starter di skuadnya. Mahrez sepertinya hanya akan menjadi pemain tambahan untuk City dari bangku cadangan.

Untuk Guardiola dan juga Mahrez bahkan sudah saling membicarakan hal ini dalam suasana yang begitu santai di penghujung laga yang kemudian dimenangkan oleh City, dengan skor 2-0, di kandang Leicester City akhir pekan lalu.

Riyad Mahrez sejatinay sudah menjadi andalan the Foxes yang secara tak terduga meraih juara Liga Premier dua musim yang lalu. Mahrez sempat akan pindah ke Barcelona di musim yang lalu, namun transfernya tak berhasil di lakukan.

Di tahun ini, dirinya kembali dihubungkan dengan klub lain, di mana pemain ini disebutkan akan memilih antara Arsenal atau Chelsea.

“Pastinya saya ingin mendapatkan tantangan dalam karir saya. Namun, itu belum terjadi. Saya tak kecewa dengan hal itu, karena saya suka di klub ini. Kami sudah menang dalam liga dan kini bertarung untuk Liga Champions dan masih berada di Liga Primer,” ucap Mahrez.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.