Pep Guardiola Puji Kerja sama Sergio Aguero dan Gabriel Jesus

berita bola, Liga Inggris

Pep Guardiola, yakni pelatih Manchester City, tidak begitu gelisah karean tidak berhasil memperoleh pelatih baru dalam bursa transfer musim ini. Dia begitu optimis dengan performa dari Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Manchester City baru saja mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 5-0 dalam laga yang dilaksanakan di minggu keempat Premier League 2017-2018 beberapa hari yang lalu. Dalam laga itu, Sergio Aguero membukukan satu gol, sementara Gabriel Jesus mencatatkan dua gol. Hal yang membuat mereka kian spesial yakni satu dari gol Jesus dilakukan dari umpan Aguero.

Guardiola seakan ingin memaksimalkan kinerja kedua pemain ini dapat diandalkan dalam duet tangguh. Hal itu mulai dibuktikan dalam laga kontra Liverpool.

” Bukti jika Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dapat menjadi duet maut sudah kian jelas. Jika mereka bermain bersama, tim akan mudah mendapatkan hasil gol. Apa yang dilakukan Sergio begitu baik, keduanya sangat harmonis. Saya ingin hal ini terus terjaga, ” papar Pep Guardiola lagi.

Lebih lanjut, dirinya mengapresiasi kinerja Aguero yang dapat menciptakan peluang dan gol bahkan dia memberikan peluangnya menciptakan gol pada Gabriel Jesus. Perhitungan pemain ini begitu tepat. “ Ini sikap sebuah kerjasama yang baik dan dewasa, ” ujar mantan manajer dari Barcelona itu.

Keberhasilan atas Liverpool menjadikan Manchester City ada di posisi kedua dalam klasemen di Premier League 2017-2018 untuk musim ini. The Citizens membukukan nilai yang sama dengan jumlah nilai yang dimiliki oleh Manchester United, yakni 10 poin. Hal ini menjadi modal yang baik untuk klub ini dalam memasuki Liga Champions di musim ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.