Performa Inter di Pramusim Buat Spalletti Puas

Liga Italia

luciano spallettiInter Milan meraih dua kemenangan beruntung dalam kompetisi International Champions Cup 2017 di Singapura. Manajer Luciano Spalletti merasa sangat puas melihatnya.

Inter sudah melakoni enam partai pramusim kali ini yang mana empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

La Beneamata membuka sesi pramusim dengan menundukkan klub Austria, Wattens, dengan skor 2-1. Lantas mereka kalah dari Nurnberg 1-2 dan ditahan Schalke 04 1-1. Berikutnya Mauro Icardi dkk. berturut-turut menggasak Lyon 1-0, Bayern Munich 2-0, dan Chelsea 2-1.

Eks manajer AS Roma ini merasa puas menyaksikan penampilan para pemainnya. Ia memuji fokus Inter yang dianggap telah membaik ketimbang musim lalu.

“Tidak mudah bagi kami melawan Chelsea Chelsea dan Bayern tidaklah mudah. Kami sempat cemas, akan tetapi responnya baik, kami menyerang dan bertahan. Saya terkesan melihat penampilan tim,” tutur Spalletti pasca pertandingan kontra Chelsea di National Stadium, Sabtu (29/7/2017), seperti dilansir FourFourTwo.

“Sisi baiknya saya kaget akan profesionalisme kami. Musim lalu tim ini memiliki masalah soal fokus, tetapi kami membuat kemajuan berarti. Akan tetapi kami membuat kesalahan di 30 menit terakhir pertandingan.”

“Mungkin saja disebabkan oleh kami yang bermain lima kali hanya dalam dua pekan dimana terakhir dua hari lalu, maka ada beberapa faktor berbeda tentang kurangnya konsentrasi usai 60 menit laga berjalan. Secara keseluruhan saya gembira kami bekerja sangat baik.”

“Kami tampil bagus hingga setengah jam lalu Chelsea mulai menambah intenitas serangan. Kami membuat beberapa kesalahan kecil meskipun saya gembira dengan perfroma tim,” pelatih berusia 58 tahun itu menambahkan.

Inter sendiri masih memiliki dua partia pramusim yakni melawan Villareal (6/8), lalu Real Betis (12/8).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.