Performa Pemain-pemain Baru AS Roma Puaskan Dzeko

Liga Italia

AS RomaLihat detail AS Roma berbelanja cukup banyak pemain di betdeal.com dalam bursa transfer musim panas ini. Performa para pemain anyar I Lupi dinilai oleh sang striker, Edin Dzeko sudah memuaskan sejauh ini.

AS Roma memang ditinggalkan oleh tiga pemain andalannnya di bursa musim panas ini dengan menjual Mohamed Salah ke Liverpool, Leandro Paredes ke Zenit Saint-Petersburg, serta Antonio Ruediger ke Chelsea. AS Roma pun juga gagal mempermanenkan Wojciech Szczesny yang justru hengkang ke Juventus.

Walaupun demikian, AS Roma membayar lunas dengan merekrut cukup banyak pemain dalam bursa transfer ini diantaranya adalah Rick Karsdorp, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini, serta Hector Moreno.

Hadiranya pemain-pemain tersebut diharapkan akan membuat squad Il Giallorossi menjadi makin tangguh. Apalagi dua pemain andalan mereka, Radja Nainggolan dan Dzeko, juga sudah memastikan akan bertahan di klub ibukota itu.

Beberapa pemain baru sudah dimainkan oleh sang manajer, Eusebio Di Francesco dalam laga pramusim ini, termasuk dalam laga kontra Juventus di International Champions Cup 2017, Senin (31 Juli 2017) dinihari WIB yang berakhir 1-1 sebelum I Lupi kalah adu penalti. Dalam pertandingan tersebut, Kolarov yang dipasang sebagai bek kiri sukses memberikan umpan untuk gol Dzeko.

“Kami sudah berkenalan dan bekerja sama. Dia banyak memberi assist untuk saya di Premier League. Dia adalah pemain yang sangat kuat, yang bakal membantu Roma dan saya senang dia datang ke sini,” ungkap Edin Dzeko seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Cengiz Under juga sangat kuat dan saya tahu kenapa AS Roma membelinya. Dia adalah pemain kami perlukan, usiabta juga masih sangat muda, itu artinya dia bisa berkembang lebih lagi di sini,” sambung Edin Dzeko soal Cengiz Under.

Walaupun hanya kalah melalui adu penalti menghadapi Juventus yang notabene adalah juara Serie A Italia musim lalu, penyerang berusia 31 tahun itu belum yakin terkait peluang AS Roma menjadi penantang dalam perebutan gelar juara pada musim 2017/18.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.