Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Untuk Kim Jeffrey

Pihak manajemen Persib Bandung akhirnya memperbarui kontrak Kim Jeffrey Kurniawan. Pesepakbola Indonesia tersebut sudah memberikan tandatangan kontrak untuk wakt tiga tahun. Ini membuatnya akan berada di Maung Bandung sampai tahun 2021.

Petinggi PT Persib Bandung Bermartabat yakni Kuswara S. Taryono mengungkapkan jika proses negosiasi sudah berjalan dengan baik. “Sudah resmi, kita sudah menyelesaikannya dengan baik bersama Kim Jeffrey Kurniawan,” ucap Kuswara.

Terdapat beberapa alasan, pihak klub memberikan kontrak lama pada mantan pesepakbola Indonesia dari Pelita Bandung Raya itu. Salah satunya yakni karena adik ipar Irfan Bachdim ini sedang dalam umur produktif.

Selain itu, posisi Kim juga begitu pas untuk lini tengah Persib selama dua tahun ini. Kuswara sendiri mengungkapkan banyaknya pemikiran soal hal tersebut.

Kim lewat akun Instagramnya mengungkapkan rasa bahagianya dengan kontrak yang begitu lama yang diberi Persib padanya. Saat ini, ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim yang terakhir kali gelar yang diperoleh Maung Bandung di tahun 2015 yakni Piala Presiden.

“Bagitu senang dan bangga sudah menjadi pemain Persib Bandung tiga tahun mendatang sampai tahun 2021. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan walau kini saya masih cedera. Saya ucapkan terima kasih juga untuk bobotoh yang selalu memberi dukungan pada saya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini,” ucap Kim.

Pada awal November 2017, Kim mendapat cedera patah tulang fibula ketika memperkuat klub di laga El Classico kontra Persija Jakarta. Dia mendapat tekel Rudi Widodo. Karena cedera ini, Kim Jeffrey Kurniawan harus menepi selama beberapa bulan. Cedera itu juga membuat Kim dirawat dan ditangani fisioterapi tim Bundesliga di Jerman.

Menurut Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, kini keadaan pesepakbola Indonesia ini sudah membaik. Awal bulan ini, dia dapat berjalan tanpa tongkat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.