Petagna Bermimpi Gabung Inter di Masa Depan

Terlahir memiliki darah AC Milan, Andrea Petagna malah bermimpi gabung Inter Milan di masa depan. Petagna baru-baru ini berbicara dalam sebuah program Televisi yang juga dihadiri oleh rekan setimnya, Alejandro Gomez.

Sesi wawancara ini pun dihiasi dengan suasana bahagia usai dua hari setelah mereka membawa Orobici ke Liga Europa musim depan. Dan kepastian ini pula menjadi yang pertama bagi Atalanta sepanjang kiprahnya di Serie A Italia.

“Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, Atalanta ke Eropa?. INi semua berkat kerja keras pemain, pelatih dan presiden Percassi,” kata pembuka Petagna.

“Sekarang saatnya kami menikmati apa yang sudah kami dapatkan, selanjutnya kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Saya senang dan ini adalah kado terindah yang pernah saya dapatkan dalam karir saya sebagai pemain.” tutupnya.

Dilain sisi, Petagna juga sangat berterima kasih kepada pelatih Gian Piero Gasperini. Ditambahkan lebih dalam, Petagna juga menyinggung terkait masa depannya di Atalanta. Disini Petagna mengklaim jika tak ada kerguan untuk merapat ke Inter Milan andai penawaran itu datang, meski dia menyadari ada darah AC Milan yang mengalir, namun Petagna tetap memiliki niat bermain di Inter.

“Masa depan saya masih tanda tanya besar, saya memiliki peluang dikejuaraan U-21, saya ingin memenangkannya. Setelah itu, kita lihat nanti. Saya ingin terus bermain di Atalanta setelah lolos Eropa, namun klub yang memutuskan,”

“Saya terlahir di AC Milan, saya diangkut mereka di usia 13 tahun. Sedangkan Inter? Tentunya saya akan merapat kesana, karena mereka tim hebat.” tutup Petagna.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.