Pierre-Emerick Aubameyang Putuskan Tetap di Dortmund Musim Ini

Pierre-Emerick Aubameyang menilai jika dirinya sempat mendapat penawaran untuk hengkang dari Borussia Dortmund. Namun, hal tersebut dia tolak lantaran pesepakbola muda ini masih merasa nyaman di Die Borussen.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri dirumorkan segera meninggalkan Borussia Dortmund pada musim ini. Khususnya dengan kontrak yang hanya tinggal sekitar dua musim mendatang dan itu yang menjadikan Dortmund seakan membuka peluang untuk mendapatkan pesepakbola muda andalan mereka ini.

Terdapat beberapa klub yang memintai pemain ini, diantaranya adalah AC Milan, Paris St-Germain, Chelsea, hingga beberapa klub dari China. Namun, sampai saat ini, belum ada yang bersedia membayar harga yang diminta pihak klubnya, yakni sekitar 80 juta euro.

Hingga pada waktu yang sudah diperkirakan, Aubameyang sama sekali tidak akan pergi dari Dortmund dan memutuskan untuk tetap bertahan di klub. Pemain dari Gabon itu bahkan ikut dalam tur pramusim mereka ke Asia.

Tetap menjadi pemain klub Jerman itu, tentu jadi menjadi hal yang menggembirakan bagi Dortmund yang selalu kehilangan pemain andalannya. Pasalnya, menjaga Aubameyang bukan hal yang gampang, mengingat dia selalu dihampiri penawaran yang begitu menguntungkannya.

” Saya sempat membicarakan hal ini dengan pihak Borussia Dortmund sebelum menjalani masa liburan. Saya mengungkapkan apa yang menjadi hal yang saya inginkan dan kemungkinan apakah saya dapat mencoba hal baru di luar sana. Saya ungkapkan semuanya pada Michael Zorc dan Hans-Joachim Watzke, ” ujar Pierre-Emerick Aubameyang.

Walau begitu, tidak ada klub yang dapat memberikan sesuai dengan harapan pesepakbola muda ini. itu yang menjadikan dirinya tetap bertahan di Borussia Dortmund. “ Saya juga nyaman ada di tim ini, klub ini sudah seperti rumah kedua saya. ” tutupnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.