Pioli Siap Bajak Mantan Anak Asuhnya

berita bola
Stefano Pioli, Lazio, Inter Milan, Lucas Biglia, Marco Parolo, Felipe Anderson

Stefano Pioli saat masih di Lazio

Hingga 12 kali pertandingan yang sudah dimainkan Lazio pada musim ini, membuat mereka saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara, selisih tiga poin dengan peringkat diatasnya. Apalagi dalam 7 pertandingan terakhir, performanya saat ini membuat Lazio tak pernah mengalami kekalahan.

Berkat kejelian dalam menemukan pemain yang bertalenta serta pelatihan yang tepat membuat sebagian dari punggawanya dibidik oleh klub lain.

Stefano Pioli, mantan pelatih Lazio yang kini sudah menjadi pengasuh rivalnya, Inter Milan, telah memahami kualitas performa dan karakter pemain Lazio. Karena itulah ada beberapa pemain dari mantan klubnya yang ingin Ia rekrut ke klub barunya, terutama yang sesuai dengan standarnya dan selaras dengan metode kepelatihannya.

Disebut sebut Lucas Biglia adalah salah satunya. Gelandang bertahan dari Lazio merupakan prioritas utama dalam waktu dekat untuk dapat menyempurnakan strateginya. Memang sebelum Pioli memasukkan namanya kedaftar belanja Inter, Biglia sudah pernah di tawari untuk pindah ke Inter bersama pemain sayap dari Lazio yaitu Antonio Candreva.

Akan tetapi permintaan tersebut ditolak Lazio karena sepertinya cukup berat bagi Lazio jika mereka harus melepas dua pemain andalannya dalam satu waktu.

Namun walau mendapat penolakan pada bursa transfer musim awal musim, Inter takkan putus asa. Mereka akan tetap akan mencoba memberikan penawaran mereka dan kali ini dengan tawaran yang lebih menggiurkan kepada Biglia dengan harapan pemain yang ikut membela timnas Argentina mulai musim akan menandatangani kontrak dengan Inter.

Selain itu, Inter dikabarkan juga melirik Marco Parolo. Ia memang memiliki kelebihan dalam hal stamina dan hobinya berlari. Dengan mobilitias yang tinggi tentunya akan cukup membantu dalam lini tengah Inter untuk mendongkrak peringkatnya.

Sebelumnya Parolo juga pernah diincar oleh Chelsea. Pelatih mereka, Antonio Conte, sudah mengetahui kelebihan Parolo ketika Ia melatih tim nasional Italia. Parolo pun mampu membuktikan kepercayaan yang diberikan konte saat itu.

Pemain lainnya yang diincar juga oleh Pioli adalah Felipe Anderson. Gelandang serang dari Lazio yang telah berada di Lazio sejak tahun 2013 pada musim sebelumnya termasuk pemain yang rajin menyumbangkan gol ke Lazio. Untuk musim ini, Ia memang baru mencetak satu gol dalam 11 kali pertandingan, namun performanya sebagai liniĀ  tengah masih tetap mumpuni.

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.