Punya Hak Suara, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan piala Pemain Terbaik Dunia 2017 dari FIFA, dia juga mengalahkan musuh bebuyutannya, yakni Lionel Messi. Namun, ternyata keduanya memiliki nama pesepakbola yang dinilai terbaik saat ini.

Cristiano Ronaldo merupakan Pemain Terbaik Dunia 2017. Acara ini kembali dilaksanakan di London Palladium, pada Selasa (24/10/2017) dinihari WIB tadi. Hasil manis ini menjadi yang kedua untuk bintang Real Madrid tersebut setelah mendapatkan hasil mengesankan di musim yang lalu.

Ronaldo sendiri memperoleh hasil voting sebanyak 43,16%, hasil ini merupakan kinerjanya di tahun lalu. Bersama timnya, dia dapat mempersembahkan piala La Liga serta mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu. Dia lebih banyak dari Lionel Messi yang ada di peringkat kedua debgan hanya memperoleh suara sebanyak 19,25% dan Neymar di posisi ketiga dengan hasil suara 6,97% suara.

Sehubungan dengan persaingan dua pesepakbola dunia ini yang pastinya sudah sering menjadi topik menarik perhatian utama, ada satu hal yang tak kalah menariknya yakni siapa pemain yang mereka anggap terbaik dan berikan hak suara. Ronaldo dan Messi memang memiliki hak untuk memberikan suara sebagai kapten timnas masing-masing.

Pesepakbola dunia ini memang tidak dapat memberikan hak suaranya untuk dirinya sendiri. Akan tetapi, ternyata baik Ronaldo dan Messi ternyata tidak saling memilih satu sama lain. Kedua pemain yang kerap disebutkan rival abadi ini memberikan hak suaranya pada pemain lain.

Cristiano Ronaldo sendiri memberikan hak suaranya bagi Luka Modric, Sergio Ramos, serta Marcelo. Sementara itu, Lionel Messi rela memberikan hak suaranya pada Luis Suarez, Andres Iniesta, serta mantan temannya di tim Barcelona, yakni Neymar yang musim lalu sudah bermain untuk Paris Saint-Germain.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.