Raih Rekor Gol Maradona, Marek Hamsik Akui Sangat Bahagia

berita bola, Liga Italia

Satu gol dari Marek Hamsik kontra Torino menjadikannya menyamai catatan 115 gol dari Diego Maradona sebagai mesin gol paling banyak Napoli untuk Liga Italia. Pemain andalan Napoli mendapatkan catatan tersebut setelah menciptakan satu gol dari kemenangan timnya dengan skor 3-1.

Setelah tak berhasil mendapatkan kemenangan dalam dua laga belakangan ini untuk Liga Italia, Napoli pada akhirnya dapat kembali menang dan mendapatka tiga poin atas tim tuan rumah, Torino. Semua gol mereka diciptakan berlangsung di babak awal lewat sepakan Kalidou Koulibaly, Piotr Zielinski dan Marek Hamsik, dan satu gol dari Torino datang dari Andrea Belotti.

Catatan gol dari Hamsik di laga itu begitu mengesankan. Sampai saat ini, dirinya sudah sukses menciptakan 115 gol dan berlawanan dengan Diego Maradona sebagai mesin gol paling banyak dari Napoli selama ini.

Keberhasilan atas Torino itu juga menjadikan Partenopei berada di posisi atas klasemen, setelah dalam laga lainnya, Inter Milan mendapatkan kegagalan.

“Itu merupakan hal yang luar biasa dengan mencapai rekor Diego Maradona, begitu membahagiakan dengan catatan 115 gol untuk gelandang. Itu jumlah yang apik bagi saya,” papar pemain 30 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dia mengatkan jika timnya juga sangat bahagia dengan performa dalam laga tersebut. Laga dapat saja usai dengan jumlah gol yang lebih banyak. “Kami kembali berada dalam posisi yang terbaik dan itu begitu penting.” Tuturnya.

Kemenangan tim ini kembali sebagai posisi atas klasemen sementara Liga Italia berhubungan dengan kegagalan Inter Milan kontra Udinese, 3-1, beberapa saat sebelum Partenopei bermain. Hamsik yakin jika berada di posisi atas dapat menjadikan mereka semakin semangat hingga penghujung musim nanti.

“Saya tak tahu apakah ini merupakan keberuntungan dapat kembali ke posisi atas, namun hal tersebut menjadikan kami kembali tahu dengan kemampuan yang kami punya dan miliki dan sadar jika kami harus berupaya berjuang sampai akhir musim ini, ” tutup Merek Hamsik.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.