RB Leipzig Tidak Akan Lepas Naby Keita ke Liverpool

Terdapat kesempatan untuk Naby Keita gabung ke Liverpool lebih cepat dari yang diperkirakan. Namun, klubnya yaitu RB Leipzig, secara tegas tak akan memberikan kesempatan tersebut.

Naby Keita memang menjadi milik Liverpool setelah direkrut senilai 48 juta euro. Akan tetapi, Keita baru dapat menjadi pemain di itm The Reds pada musim yang akan datang. Ini merupakan solusi terbaik dari kedua tim mengingat masalah transfer si pemain musim panas lalu.

Namun, penampilan The Reds yang masih belum stabil kini dan belum memuaskan dari sisi performa para gelandangnya menjadikan adanya gosip bahwa klub Merseyside tersebut bersiap mendapatkan Keita lebih cepat. Tim Juergen Klopp bahkan berani memberikan nilai yang lebih tinggi.

Pastinya ini memberikan keuntungan bagi The Reds mengingat penampilan Keita selama musim ini begitu baik. Walau demikian, RB Leipzig tak membenarkan berita itu seraya mengungkapkan jika mereka masih perlu pemain ini untuk dapat melaju ke babak kompetisi Eropa lagi musim ini.

“Walau kami tak berhasil masuk ke babak gugur Liga Champions di musim ini, tidak mungkin kami segera menjual Naby dan menyerahkannya ke Liverpool lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Kami masih membutuhkan pemain ini dalam tim kami, dan saya berharap kami masih dapat melaju ke beberapa kompetisi Eropa di musim mendatang, ” papar Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Lebih lanjut, Ralf mengutarakan jika nantinya tim mereka melaju dengan baik di kompetisi Eropa pada musim mendatang, mereka masih akan memainkan Naby untuk tim utama mereka.

Sementara itu, Naby Keita belum memberikan penjelasan mengenai hal ini. Pemain muda ini sempat mengungkapkan jika dirinya saat ini masih memikirkan performa untuk laga timnya selanjutnya.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.