Real Madrid Resmi Menjual Enzo Zidane Ke Deportivo Alaves

enzo zidane

Real Madrid memutuskan untuk menjual Enzo Zidane di bursa transfer tahun ini. Pesepakbola muda berusia 22 tahun itu dijual ke Deportivo Alaves.

Enzo secara resmi dilaporkan pindah ke Alaves dengan masa kerja selama 3 tahun. Sama halnya transfer sejumlah pemain sebelumnya, El Real sendiri juga mamasukkan klausul buy-out terhadap pemain lulusan akademi mereka itu.

Tuntasnya proses transfer Enzo diketahui publik usai situs resmi Alaves mengumumkan pembelian Enzo ke klub finalis Copa del Rey 2016/2017.

“Deportivo Alaves mau menyambut kedatangan Enzo Zidane dan juga mendoakan yang terbaik buat musim baru,” isi pengumuman resmi tersebut.

Bekas pemain timnas Prancis U-19 itu telah membukukan total 78 penampilan bersama tim Castilla. Ia mampu mencatatkan total 7 gol dan 15 assist.

Enzo sendiri adalah salah satu pesepakbola yang membuat Madrid memperoleh hukuman transfer dari pihak berwewenang, FIFA. Tidak diketahui seberapa besar harga transfer yang mesti ditebus oleh Alaves untuk Madrid guna merekrut putra manajer Los Blancos sekarang ini, Zinedine Zidane.

Di sepanjang musim lalu, Enzo berhasil menciptakan gol pertamanya buat tim inti Madrid. Dia sukses membukukan gol perdananya ketika Madrid meraih kemenangan kontra Cultural Leonesa.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.