Riyad Mahrez Ingin Pergi Dari Leicester City, Tapi…

riyad mahrez

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, benar-benar ingin hengkang di bursa transfer kali ini. Sejauh ini ia masih menunggu sejumlah tawaran dari klub-klub yang meminatinya.

Pemain tengah Aljazair itu berandil besar dalam keberhasilan Leicester menuliskan sejarah baru dengan memuncaki Premier League di 2015/2016. Bahkan, Mahrez juga meraih sebuah penghargaan top berkat torehan timnya dengan terpilih sebagai pemain terbaik PFA.

Walaupun tak begitu dalam liga musim 2016/2017, ‘cerita fantasi’ Leicester berlanjut di Eropa usai mampu lolos ke perempatfinal Liga Champions. Dalam periode musim itu, Mahrez hanya mampu membukukan 10 gol serta 7 assist di semua turnamen. Hingga di akhir Mei kemarin, Mahrez meminta pihak klub untuk melepasnya.

Beberapa klub top layaknya Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, sampai Barcelona serta Paris St-Germain pun digadang-gadang meminati jasa si pemain. Akan tetapi, Mahrez mengklaim kalau sejauh ini belum ada penawaran yang kongkret.

“Terdapat perbedaan yang ajauh di antara penawaran serta spekulasi. Jadi belum ada penawaran apapun sekarang ini,” ujar Mahrez di salah satu media. “Petinggi klub dan aku sebelumnya telah bersepakat kalau aku akan menetapa satu musim lagi di klub lalu dia bakal membiarkanku hengkang di akhir musim.”

“Kukira akan jadi momen yang tepat untuk pindah, aku telah melewatinya semuanya di klub sepakbola ini. Alhasil, bagiku sekarang merupakan momen yang tepat untuk pindah. Klub dan aku memiliki sudut pandang yang serupa mengenai masa depanku. Jadi, kita tunggu saja.”

“Memang ada beberapa klub yang berminat, malah sedari musim lalu. Aku di sini bukan untuk mengungkapkan klub mana saja yang telah mendekatiku, malah aku pun masih belum tahu. Kini aku masih bersama Leicester City, masih menjalin kontrak,” imbuhnya.

“Jika aku harus hengkang maka aku akan pindah, namun jika aku harus menetap di sini alhasil aku akan tetap menetap. Aku harusnya hengkang namun aku masih belum tahu akan kemana, jadi kita nantikan saja,” lanjut Mahrez.

Di sisi lain, Riyad Mahrez dengan Leicester sejatinya masih menjalin kerja sama hingga tahun 2020 nanti.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.