Romelu Lukaku Jadi Striker Paling Menakutkan

Mantan kapten Manchester United yakni Rio Ferdinand menilai jika Romelu Lukaku adalah pesepakbola muda yang akan menjadi penyerang mematikan untuk para tim lawan mereka.

Romelu Lukaku sudah memperlihatkan kemampuannya sebagai seorang penyerang yang begitu ganas di lapangan. Sampai saat ini, dirinya sudah membukukan banyak gol ketika bermain untuk Everton.

Sekarang, dia sudah bersama Manchester United. Ia juga berada di bawah asuhan salah satu pelatih senior yang memiliki banyak prestasi, Jose Mourinho. Selain itu, ia juga memiliki rekan-rekan yang sangat berkualitas, di antaranya seperti Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba hingga Nemanja Matic.

Menjadi pemain anyar di United, Lukaku bermain dengan sangat menjanjikan, persis seperti ekspektasi dari sang pelatih. Dari tiga laga yang dia mainkan, Lukaku sudah berhasil membukukan empat gol. Ia sejatinya dapat saja membukukan lima gol jika saja eksekusi penaltinya kontra Leicester City tidak gagal.

Bagi Rio Ferdinand sendiri, pesepakbola muda ini kini akan menjelma menjadi salah satu penyernag yang disegani dan berkembang pesat. Pemain dari Belgia tersebut juga disebutnya sudah menjadi penyerang yang begitu menyusahkan tim lawan, khususnya di lini belakang lawan.

” Dia memiliki kecepatan, agresif, serta kemauan yang begitu kuat dalam menjalani laga di lapangan bersama timnya. Dia tak segan berlari di belakang lawan. Ini menjadi hal yang mematikan, ketika berduel satu lawan satu, hanya terdapat satu pemikiran yakni maju dan menyerang gawang lawan. Dirinya sudah membuktikan kemampuannya, ” papar Ferdinand.

Lebih lanjut, legenda MU yang kini tengah dekat dengan seorang model seksi asal Inggris tersebut menyebutkan jika dirinya akan menjadi pemain yang berkualitas dan menebar ancaman.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.