‘Rumor Transfer Federico Bernardeschi Ke Juventus Kian Menguat’

 

Federico Bernardeschi

Fiorentina akan kehilangan salah satu pemain topnya, Federico Bernardeschi. Hal ini berdasarkan pernyataan dari pihak klub yang mengklaim bahwa si pemain ingin hengkang di bursa transfer tahun ini. Alhasil, rumor transfer Bernaerdeschi ke Juventus pun makin menjadi.

Pernyataan bahwa Bernardeschi ingin hengkang dilontarkan langsung oleh salah satu petinggi Fiorentina, Pantaleo Corvino. Corvino mengatakan kalau pihak klub sejatinya sudah memberikan penawaran pembaruan kontra yang amat bagus, namun si pemain bersikeras ingin pergi.

“Bernardeschi tetap tak mau meneken kontrak baru walaupun ada penawaran yang amat bagus,” ucap Corvino seperti yang dilansir dari salah satu media

Kontrak Federico Bernardeschi di Fiorentina sejatinya baru akan habis di tahun 2019 mendatang. Winger berusia 23 tahun itu dilaporkan jadi salah satu incaran Juventus dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Untuk mewujudkan transfer Bernardeschi ke Juventus, pihak Bianconeri dikabarkan bersedia mengocek kantong sebesar 40 juta euro (sebesar Rp 606,8 miliar) dan menukarkan satu pemainnya, rumornya di antara Stefano Sturaro ataupun Tomas Rincon.

“Juventus? Federico merupakan bagian dari talenta sepakbola Italia dan kami memperoleh keistimewaan untuk kehadirannya di sini. Kita tunggu saja apa yang mesti dilakukan …” imbuh Corvino.

Bernardeschi sendiri adalah jebolan dari akademi Fiorentina usai bergabung sejak berusia 9 tahun. Ia melakukan debut bersama tim senior La Viola di 2013 silam dan sampai sekarang ini dia sudah mencatatkan total 93 penampilan dengan torehan 23 gol.

Sedangkan untuk karier internasionalnya, Federico Bernardeschi pernah membela timnas Italia di beberapa kempolok usia sebelum akhirnya melakukan debut di timnas senior, tepatnya di Maret 2016 lalu.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.