Nasri West Ham

Mantan Gelandang tengah Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri disebutkan telah merapat ke West Ham, guna meneken kontrak jangka panjang. Hal ini tak lepas dari momen spesial antara kedua belah pihak, dengan Nasri melakukan tes medis.

Nasri yang sampai saat ini masih dalam ruang hukuman akibat kasus doping, dianggap masih memiliki peluang untuk kembali ke masa kejayaannya. Hukuman 16 bulan ini tak lepas dari kejadian di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, klinik tempat Nasri diperiksa menyebut jika dia memakai obat kekebalan Drip IV [intravena].

Kasus ini langsung menarik perhatian dari badan anti doping dunia atau World Anti-Doping Agency [WADA] untuk dilakukan penyelidikan. Hasilnya, Nasri harus menerima semua hukuman yang ada, dan menjalani beberapa rehabilitas wajib.

Dari semua proses yang ada, hukuman Nasri diklaim akan berakhir pada Desember mendatang. Beruntung bagi dirinya karena mendapat izin bergabung berlatih sejak November kemarin. Kini segala tes medis sedang dilakukan Nasri bersama West Ham dan kemungkinan akan segera meneken kerja sama jangka pendek.

Andai benar merapat ke West Ham, maka Nasri akan bereuni dengan mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Di sepanjang kerja samanya, Nasri dan pelatih berhasil mengantarkan The Citizens meraih gelar Premier League Inggris.

Karir Nasri sempat menurun ketika dirinya dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2016-17 lalu. Pemain keturunan Aljazair itu musim lalu bermain untuk klub Turki, Antalyaspor. Dari semua perjalanan itu, akhirnya sang pemain memutus kontrak pada 31 Januari lalu.

Di masa sulit itu, Nasri diklaim akan segera merapat ke Las Palmas sebelum terciduk kasus doping. Namun sayang, semua itu harus gagal lantaran banyak kendala datang, dan salah satunya adalah doping yang merupakan musuh dari semua pemain profesional.