Sead Kolasinac Jadi Pemain Gratisan Dengan Kemampuan Terbaik

Sead Kolasinac merupakan bintang lapangan bagi Arsenal atas Swansea City beberapa waktu lalu. Atas hasil itu, sang pelatih yaitu Arsene Wenger memaparkan jika hal ini menjadi bukti kalau tak semuanya pemain yang diperoleh tanpa dibayar adalah pemain yang buruk.

Sead Kolasinac menjadi pemain Arsenal tanpa bayaran atau diperoleh gratis pada musim panas yang lalu. Pemain berumur 24 tahun tersebut sejatinya menjadi pemain Schalke dan klub barunya ini menjadi debutnya bermain di luar Jerman.

Walau begitu, Kolasinac sudah menjadi pemain dengan potensi yang baik. Unjuk kebolehan lainnya adalah saat dirinya menciptakan satu gol dan assist kala The Gunners bermain dengan apik kala berhadapan dengan Swansea City, hari Sabtu (28/10/2017) yang lalu.

Dalam laga tersebut, Kolasinac yang merupakan pemain kiri tampil dengan skema 3-4-2-1, dapat menciptakan gol pada menit ke-51. Selisih tujuh menit dari saat dirinya menciptakan assist untuk gol Aaron Ramsey yang membuat mereka menang.

Dengan hasil itu, Arsene Wenger memaparkan jika tak selamanya pemain yang diperoleh tanpa bayaran seperti Kolasinac tak dapat tampil dengan baik. Wenger menuturkan jika dirinya masih dapat pemain terbaik itu di tengah meningkatnya harga bursa pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

” Itu semua masalah mengenai bakat dan kemampuan. Saya yakin jika saat bermain, dia sudah membuktikan pada semua orang jika dia adalah orang yang berkualitas. Saat Anda, menyaksikan bagaimana dia bermain, Anda akan mengetahui jika masih banyak pemain terbaik yang dapat dimiliki tanpa harus membayar dengan harga yang fantastik, ” ucap Wenger.

Lebih lanjut, pelatih Arsenal ini mengungkapkan jika Sead Kolasinac berhasil karena memiliki keahlian alamiah yang pas baginya dalam bermain di posisinya sebagai bek sayap. Selain itu, Sead hadir dengan fisik yang terlatih dengan baik untuk Premier League.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.