Sergio Romero Teken Kontrak Baru Di MU

Liga Inggris

Sergio Romero sepertinya masih akan lama bermain untuk Manchester United. Kiper tim nasional Argentina ini baru saja diikat dengan kontrak baru oleh MU berdurasi empat tahun, dengan opsi perpanjangan setahun.

Romero direkrut oleh Manchester United dengan status bebas transfer dari Sampdoria pada musim panas 2015. Dia merupakan kiper nomor satu timnas Argentina yang tampil di Piala Dunia 2014, serta Copa Amerika 2015, 2016.

Selama berkostum The Red Devils, Sergio Romero telah mencatatkan sebanyak 28 penampilan. Walaupun hanya enam kali tampil di Premier League, Romero jadi kiper pilihan pertama MU di Liga Europa musim lalu yang berbuah dengan gelar juara.

“Aku sangat bahagia atas kepercayaan dari klub dan pemberian kontrak baru. Siapa yang tidak ingin berada di klub terbesar di dunia? Kami punya kiper-kiper hebat di sini dan kami selalu belajar satu sama lain,” ungkap Sergio Romero yang dilansir dari situs resmi Manchester United.

“Tentu saja, ini adalah saat-saat yang membanggakan bagiku dan juga keluargaku karena bisa jadi bagian dari final Liga Europa dan aku menantikan mengantarkan tim untuk meraih kesuksesan di musim lalu di 2017-2018.”

Sementara itu, manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai positif mengenai kontrak baru yang diberikan untuk Sergio Romero. Mourinho menilai jika Romero memang pantas mendapatkan kontrak baru atas kontribusi yang dia berikan di sepanjang musim lalu.

“Sergio Romero menjalani musim yang bagus dan penampilan yang menakjubkan, terutama dalam kesuksesan kami di Liga Europa. Dia pantas mendapatkan kontrak baru, dan untuk Manchester United memiliki Sergio Romero dan David de Gea merupakan hal yang mengagumkan,” ungkap Jose Mourinho.

Tidak sedikit yang menduga bahwa pemberian kontrak baru kepada mantan kiper Racing Club, AZ, Monaco, dan Sampdoria ini berkaitan dengan kembali munculnya rumor yang menyebutkan Real Madrid akan mencoba merekrut David de Gea di bursa transfer musim panas ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.