timnas prancis di Piala Dunia 2018

Timnas Prancis memang tak pernah mengecewakan kalau berkenaan dengan seragam di lapangan. termasuk Jersey timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Bekerja sama dengan Nike, timnas ini sudah merilis jersey yang akan digunakan di Rusia nanti.

Seperti sebelumnya, Nike dan timnas Prancis mengeluarkan desain jersey yang apik. Masih dalam ingatan pada perhelatan Piala Dunia 2014 saat Prancis menjadi salah satu yang terpilih dengan jersey terbaik di Brasil. Padahal gaya mereka hanya kaus polo biru tua dengan kerah putih yang ikonik. Simpel dan elegan.

Jersey timnas Prancis

Di Rusia mendatang, Les Bleus akan hadir dengan jersey yang elegan. Dalam jersey home biru gelap, suasana modern akan terasa dengan tricolore, sang bendera Prancis. Detail garis di lengan dan kancing baju membuat jersey kian menawan.

Di sisi lain, untuk jersey away, Nike menampilkan twist. Seperti warna putih polos, akan tetapi jika diperhatikan, ada pola garis tipis dengan warna merah dan biru. Nike menggunakan teknologi hyper-speckle knit atau sejenis rajut mikro pada jersey ini.

Jersey timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Dalam sisi kerah bagian belakangnya, jersey home dan away terdiri dari bendera Prancis. Sementara itu, dalam kerahnya ada tulisan “Nos Differences Nous Unisset” atau “Perbedaan Menyatukan Kami” sebagai lambang keberagaman di Prancis.

Jersey timnas Prancis ini sudah diperkenalkan kali pertama dalam laga ujicoba melawan Kolombia di tanggal 23 Maret kemarin. Ditambah dengan debut jersey away ketika Prancis berhadapan dengan tuan rumah Rusia empat hari yang lalu.

Jersey Home timnas Prancis 2018

Sementara itu, timnas Prancis akan masuk ke grup C di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Timnas asuhan Didier Deschamps akan melawan timnas Australia, Peru, dan Denmark.