Southampton Segera Dapatkan Pemain AS Monaco Ini

Southampton sepertinya bersikeras memperbaiki susunan timnya di pertengahan musim ini. The Saints akan mendapatkan Guido Carrillo, pemain dari AS Monaco.

Guido Carillo mendapatkan sebuah kontrak yang bernilai tinggi di Soton, yakni 19 juta poundsterling atau sekitar Rp 360 miliar. Pemain dari Argentina berumur 26 tahun tersebut sebelumnya menciptakan lima gol dari 22 laganya di klub Ligue 1 tersebut musim ini. Akan tetapi, dirinya gabung ke Liga Premier dan sudah mendapatkan kontrak anyar di St Mary’s hingga 2021 nanti.

“Saya begitu senang menjadi bagian dari klub ini. Saya mendapat banyak perhatian di sini. Saya tahu klub ini sejak kecil, karena selalu menyaksikan laga Liga Inggris. Liga ini menjadi yang terpenting untuk saya kini,” ujar Carillo.

Kesepakatan tersebut sudah dibicarakan Carrillo bersama petinggi Southampton, Mauricio Pellegrino, yang sebelumnya pernah menjadi pemainnya di klub Argentina, Estudiantes.

Carrillo sekarang ini sudah menciptakan 20 gol untuk AS Monaco setelah dikontrak sejak tahun 2015 lalu dari Estudiantes, dan memperkuat klub mendapatkan gelar juara Ligue 1 musim lalu.

Di sisi lain, Mauricio Pellegrino memang sudah diyakini akan mendapat banyak keuntungan dari pelepasan Virgil van Dijk ke Liverpool, dan akan menjadikan pemain ini sebagai pemain penyerang utama.

Kini, Southampton memang sedang membutuhkan pemain di lini depan, setelah mesin gol mereka yani Charlie Austin, harus absen karena mendapat cedera. Sementara, dua penyerang lainnya, Shane Long dan Manolo Gabbiadini, harus berupaya keras untuk menciptakan gol.

Klub yang ada di posisi selatan Inggris tersebut juga sempat dihubungkan dengan perpindahan pemain Spartak Moscow, Quincy Promes.

“Guido adalah pemain yang menarik sebagai pilihan lini serang kami, jelang penutupan musim ini. kami optimis jika dia akan memberikan kami keuntungan, untuk tahun-tahun mendatang pastinya,” ujar wakil ketua Soton, Les Reed.

Southampton sebelumnya sudah mendapatkan pemain Mario Lemina dari Juventus pada Agustus 2017.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.