Stefano Lilipaly Beberkan Alasan Pindah ke Bali United

Stefano Lilipaly menjelaskan alasannya bersedia bergabung dengan Bali United. Pemain dari timnas Indonesia tersebut mengungkapkan jika ada dua pemain yang selalu menggodanya untuk bergabung dengan salah satu klub sepakbola Indonesia tersebut.

Stefano Lilipaly sejatinya masih terikat kontrak dengan klub lamanya, SC Cambuur. Akan tetapi, secara tak terduga dia memutuskan untuk hengkang dari klub Belanda tersebut di musim panas ini dan beralih ke Bali United.

Disebutkan jika salah satu pesepakbola Indonesia ini didapatkan oleh Bali dengan nilai yang tak terbilang murah. Bahkan dia disebut menjadi pemain yang memegang rekor transfer klub tertinggi di musim ini.

” Setelah menjalani Piala AFF dengan timnas Indonesia, saya semakin betah dengan tempat ini dan menjadikan ini sebagai impian saya. saya ingin menjadi salah satu bagian dari tim di Indonesia dan hal tersebut kian lama kian kuat. Itu yang menjadikan saya ingin bergabung dan dikenal sebagai pesepakbola Indonesia, ” papar Lilipaly.

Lebih lanjut, pemain ini mengatakan jika dirinya ‘dipengaruhi’ oleh dua pemain lainnya. Mereka adalah Nick Van Dee Velden dan Irfan Bachdim. “ Ya, keduanya memberikan saya apa yang dibutuhkan sebagai pemain di klub ini dan itu sangat menolong saya menyesuaikan diri dan siap bermain di sini, ” paparnya lagi.

Dengan Serdadu Tridatu, Lilipaly memakai nomor punggung 87. Ia menilai jika nomor tersebut mempunyai arti yang mendalam.

” Delapan merupakan nomor kepunyaan saya, di sisi lain, 7 menjadi tanggal lahirnya anak saya.  Saya ingin menjadi bagian dari Bali United dengan hasil yang terbaik dan gelar pertama, ” tutup Stefano Lilipaly.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.