Tabrakan Dengan Asmir Begovic, Harry Kane Alami Cedera ParahPenyerang andalan Tottenham Hotspur yakni Harry Kane mengalami masalah besar pasca bertubrukan dengan kiper Bournemouth yakni Asmir Begovic pada laga babak awal di Minggu (11/03) kemarin.

Kejadiaan naas ini jelas menjadikan Tottenham Hotspur akan tampil di laga selajutnya tanpa bintang tangguh mereka ini. Ya! Dalam laga tersebut, Harry Kane terlihat dibantu dengan tandu saat ditarik dari lapangan karena mendapat masalah pada pergelangan kakinya kala beradu dengan Bournemouth.

Baru 30 menit berjalan, Kane sudah sudah dapat memainkan umpan baik dari Christian Eriksen dan menciptakan gol sebelum akhirnya terhambat karena peristiwa tak terduga kala berhadapan dengan kiper The Cherries, Asmir Begovic.

Akan tetapi, gol dari Kane itu tidak disahkan wasit karena menilai pemain dari Inggris tersebut sudah offside duluan dan Kane terlihat jatuh ke tanah karena tak dapat berdiri sambil mengerang kesakitan. Tim kesehatan akhirnya segera bertindak.

Setelah menjalani pemeriksaan fisioterapis dari Tottenham, Kane dibawa dari lapangan menuju ruang ganti. Erik Lamela kemudian menjadi penggantinya di menit ke-34. Spurs sempat ketinggalan 1-0 ketika Kane hengkang, walau demikian Dele Alli begitu cepat mengejar ketertinggalan hingga berbuah 1-1 di menit ke-35.

Pada akhirnya, The Lilywhites dapat menang dengan skor 4-1, akan tetapi, kemenangan tersebut diwarnai dengan cedera ligamen dari Harry Kane pada bagian kaki kanannya, persis seperti cedera lamanya di musim lalu. Jelas ini menjadi kerugian bagi tim Spurs dan timnas Inggris.

Setelah usai laga, pelatih Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino mengungkapkan rasa sedihnya dan khawatirnya, apalagi mereka belum mendapat berita lengkap dari tim medis. “Kami harus menanti hingga esko untuk melihat seberapa parah cederanya. Saya harap dia akan baik-baik saja.” Tutupnya.