Tak Terima Kontrak Baru dari Arsenal, Mesut Ozil Menuju Barcelona

Pemain andalan Arsenal yakni Mesut Ozil disebut-sebut tak akan memperbaharui kontraknya yang baru dengan The Gunners. Hal ini memunculkan berita bahwa pemain ini akan segera meninggalkan klub London tersebut. Selain itu, pemain timnas Jerman tersebut akan berhijrah menuju Barcelona.

Pemain berumur 28 tahun tersebut akan segera memasuki satu tahun masa kontraknya sebelum usai di Emirates dan sedang dilakukan pembicaraan untuk kontrak baru Mesut Ozil, tapi pihak pemain sendiri menginginkan kenaikan yang tinggi atas upahnya yang saat ini hanya sekitar 140 ribu poundsterling per minggu di bawah kontrak selanjutnya di Arsenal.

Klub yang dilatih oleh Arsene Wenger baru-baru ini memang diyakini akan memberikan kenaikan gaji senilai 225 ribu per minggu, sementara bisa dilihat kurangnya klub besar di Eropa yang ingin mendapatkan mantan pesepakbola dari Real Madrid ini. Sangat beda dengan Alexis Sanchez yang sudah diberikan gaji senilia 300 ribu poundsterling dari The Gunners.

Don Balon, selaku agen Ozil saat ini memberikan penawaran ke Barcelona, yang kini sedang membutuhkan pemain baru pengganti Neymar yang sudah bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Klub La Liga tersebut disebut sudah memikirkan hal tersebut, apalagi setelah mereka tidak berhasil mengusahakan untuk memperoleh Philippe Coutinho dari Liverpool serta pemain andalan Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Ozil sendiri menjadi pemain selama tiga musim di Real Madrid, yang merupakan lawan berat Barcelona. Di Los Blancos, dirinya mencatatkan 159 laga untuk semua kompetisi dengan 27 gol.

Sementara itu, beberapa media ternama mengabarkan jika Chelsea siap menjual Eden Hazard menuju Barcelona senilai 109 juta poundsterling asal, Barcelona mau menjual Sergi Roberto sebagai penggantinya. Sebelumnya The Blues juga menghargai senilai 120 juta poundsterling untuk Eden Hazard.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.