Tensi EL Clasico Bikin Fans Madrid Mendoakan Bartra Mati Terkena Bom

Laga panas bertajuk EL Clasico memang selalu menghadirkan banyak cerita didalamnya. Tak terkecuali komentar-komentar diluar lapangan dari sisi fans kedua tim termasuk dari mantan pemain Barcelona maupun Real Madrid.

Dan salah satu pemain yang tak ingin ketinggalan meramaikan laga panas itu adalah mantan Barcelona, Marc Bartra yang saat ini berseregam Borussian Dortmund. Dimana pemain berposisi bek bertahan ini mencoba memberikan dukungan penuh kepada mantan timnya melalui akun media sosial Twitter.

Menariknya disini ketika Bartra merayakan gol kemenangan Barcelona yang dicetak Lionel Messi pada menit-menit terakhir dan dengan cepat sang bek menuliskan, ‘D10S’. Tweet ini merujuk pada kata dalam Bahasa Spanyol dios yang berarti tuhan.

Dan tak anyal jika tulisan Bartra tersebut langsung mendapat reaksi keras dari para netizen. Dua di antara balasan tersebut bahkan bernada seperti menyumpahi Bartra tewas terkena bom.

Seperti yang kalian ketahui bersama jika sebelumnya Bartra menjadi korban luka dari bom yang meledak mengenai bus tim Dortmund sebelum partai melawan AS Monaco dileg kedua Liga Champions.

“Saya berharap bom itu meledak di kepalamu,” ujar seorang netizen dalam merespon tweet Bartra. Sedangkan komentar balasan yang tak kalah sadis berbunyi “Sungguh disayangkan (bom) itu tak mengakhiri hidupmu,”

Dilain sisi, kemenangan itu telah menyamai koleksi poin Madrid. Namun sang rival abadi Barcelona itu masih memiliki keunggulan satu laga tunda yang belum mereka mainkan melawan Celta Vigo, andai Madrid bisa meraih kemenangan maka selisih poin antara Madrid dengan Barca kembali berjarak tiga angka.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.