Terkait Kontrak Baru, Cristiano Ronaldo Serahkan Pada Madrid

berita bola, Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo kembali dipertanyakan soal kontrak anyarnya dengan klubnya, Real Madrid. Sehubungan dengan hal tersebut, Ronaldo tidak begitu mengambil pusing. Bintang sepakbola dunia ini malah menyerahkan segalanya pada pihak klubnya.

Cristiano Ronaldo baru mencetak rekor performa yang ke-400 untuk Real Madrid kala melawan Borussia Dortmund dalam matchday II Grup H di Liga Champions, pada Rabu (27/9/2017) dinihari WIB tadi. Dia membukuan dua gol yang menjadikan El Real sukses dengan skor 3-1.

Dua gol tersebut juga turut menyudahi rekor terpuruk Madrid dalam kandang Borussia Dortmund sekaligus menjadikan Ronaldo saat ini membukukan 411 gol dari semua performanya tersebut.

Pastinya dengan penampilan yang masih apik di umurnya yang sudah sampai ke-32 tahun, Ronaldo merupakan pemain berharga bagi Madrid seperti Lionel Messi bagi Barcelona. Pastinya banyak orang yang akan mempertanyakan perihal kontrak dari bintang sepakbola dunia ini. Apakah Madrid akan memperbaharui kontrak dari Ronaldo sama halnya dengan Messi di Barca.

Sehubungan dengan hal itu, Ronaldo pun mengungkapkan jika perihal kontrak dan semuanya adalah urusan dari pihak klub, karena yang paling penting baginya yakni bermain dengan baik dan tampil semakin apik serta dapat menciptakan gol.

” Bagaimana dengan kontrak saya, apakah akan diperbarui atau tidak? Itu memang pertanyaan yang baik untuk kalian. Saya senang dengan apa yang terjadi dan berlangsung di musim ini. Namun, bukan kapasitas saya untuk menjawab hal tersebut. Saya menyerahkan semuanya pada petinggi dan pelatih kami,” papar Ronaldo.

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo merasa bangga dengan apa yang dia peroleh selama di Real Madrid. Dia mengaku masih betah dan nyaman dapat bermain dengan timnya. Ronaldo sendiri masih memiliki kontrak sampai tahun 2021 yang akan datang. Beberapa waktu lalu, dirinya memang disebutkan akan mendapat kontrak baru, walau masih dalam tahap pembicaraan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.