Tolak Real Madrid, Paul Pogba Nyaman Ikuti Kata Hati

berita bola, Liga Inggris

Paul Pogba tak merasa sedih sudah menolak tawaran yang datang padanya untuk bergabung bersama Real Madrid. Dia tetap memilih untuk memperkuat timnya, Manchester United.

Pemain dari Perancis tersebut sempat menjadi pesepak bola paling mahal di dunia saat kembali memperkuat Old Trafford di bulan Agustus 2016 yang lalu. Kala itu, Manchester United harus membayar sekitar Rp 1,7 Trilyun kepada Juventus.

Sejatinya empat tahun yang lalu, La Vecchia Signora tidak memberikan apapun demi mendapatkan pemain berumur 24 tahun tersebut gabung ke Turin karena merupakan pemain bebas transfer. Tapi, bagi Paul Pogba, sebelum kembali ke Manchester, dirinya sempat memperoleh penawaran dari Santigo Bernabeu.

Dengan tim yang begitu kompetitif dan tradisi yang selalu ada di papan atas La Liga juga permainan apik di Liga Champions, merupakan jaminan untuk tiap pesepak bola dalam mendapatkan prestasi. Apalagi Real Madrid saat itu baru mendapatkan gelar Liga Champions ke-11 dan di penghujung musim 2016/17 mendapatkan piala ke-12 dengan gelar Liga Spanyol. Tapi, dengan semua itu, Pogba tak menyesal.

“Madrid pernah menghampiri saya dan sempat memikirkan untuk pindah saja ke sana. Namun kemudian saya memikirkan kembali ke Manchester United. Namun, saya selalu merasa dalam hati saya, jika saya harus kembali ke United,” ujar Pogba.

Diungkapkan beberapa media setempat, jika Pogba memang tak jadi menuju Real Madrid karena Cristiano Ronaldo, tidak suka dengan transfer Pogba ke klubnya tersebut.

Kini, Paul Pogba sedang mendapat sanksi larangan berlaga di tiga laga Liga Inggris setelah menang 3-1 atas Arsenal. Tak ikutnya dia dalam skuat Jose Mourinho ternyata berpengaruh pada kegagalan dalam derby Manchester sehingga kedua tim ini selisih 11 poin di papan klasemen sementara.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.