Tottenham Hotspur Akan mainkan Skuad Terbaik Kontra Borussia Dortmund

Tottenham Hotspur selanjutnya akan berhadapan dengan Borussia Dortmund, pada Rabu (22/11) dini hari WIB, supaya dapat menjadi juara Grup D Liga Champions musim ini. Mauricio Pochettino, sang pelatih secara pasti akan memainkan tim terbaik jelang laga ini.

Tottenham Hotspur sudah mendapatkan tiket ke babak 16 besar pada Liga Champions musim ini. Namun, Mauricio Pochettino tetap akan berjuang dalam matchday kelima Grup H karena dia yakini Borussia Dortmund bukanlah tim yang mudah .

Laga ini akan dilaksanakan di markas Dortmund pada Rabu (22/11) dini hari WIB. Spurs tetap butuh tiga poin dalam memantapkan tempat mereka di posisi atas klasemen, sementara Dortmund harus menang juga agar dapat melaju ke babak selanjutnya.

Kesempatan untuk Dortmund untuk menang memang tergantung dalam hasil laga lainnya yang akan dilaksanakan APOEL kontra Real Madrid. Jika Real Madrid sukses, dapat dipastikan jika klub Jerman tersebut akan berakhir menuju babak 16 besar.

Dalam klasemen sementara, Tottenham Hotspur mendaptkan 10 poin dari empat laga. Lebih banyak tiga poin dari Real Madrid di peringkat kedua. Sementara itu, Dortmund pada peringkat ketiga dengan nilai dua, sama dengan APOEL.

Walau sudah memiliki tempat di 16 besar, nampaknya, Mauricio Pochettino masih ingin supaya mereka memperoleh kesuksesan yang baik di kandang Dortmund. Kesuksesan pastinya diperlukan Spurs demi memulihkan nama mereka usai gagal melawan Arsenal dengan skor 2-0, Sabtu (18/11) lalu, juga demi memperkuat tempat juara grup.

“Saya ingin tak banyak pemain yang tak bermain esok. Tujuan kami masuk ke babak 16 besar sudah masuk, namun, kami ingin menjaga posisi di babak penyisihan ini sebagai posisi teratas grup. Kami akan bermain bersama tim terbaik dan tak ingin mendapatkan resiko dengan menurunkan pemain baru, walau kami tetap memikirkan posisi dan kesehatan mereka,” ucap Mauricio Pocchettino.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.