Tottenham Hotspur Akhirnya Rekrut Dua Pemain Anyar di Musim ini

Jelang penutupan bursa transfer pemain, Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan pemain anyar mereka. Spurs berhasil merekrut kiper Paulo Gazzaniga dan Davinson Sanchez.

Paulo Gazzaniga, kiper berumur 25 tahun tersebut diperoleh oleh Tottenham Hotspur dari Southampton. Pemain dari Argentina tersebut sudah menyudahi musim lalu sebagai pemain Rayo Vallecano dengan status pinjaman dengan 22 laganya.

Resmi menjadi pemain Tottenham, Gazzaniga sudah melakukan tandatangan untuk kontrak barunya yang berdurasi selama lima tahun ke depan. Dia akan menjadi pemain setelah Hugo Lloris dan Michel Vorm. Hal ini dipercaya dapat menguatkan kinerja penjaga gawang tim ini.

Setelah Paulo Gazzaniga, Spurs juga merekrut satu pemain lainnya. Dia adalah Davinson Sanchez yang dibeli dari klub Ajax Amsterdam dengan biaya senilai 42 juta pound sterling. Sanchez merupakan pemain muda, 21 tahun yang sudah mendapatkan kontrak baru dalam durasi enam tahun. Perpindahan pemain dari Kolombia itu hanya tinggal menanti surat izin kerja.

” Ini menjadi hal yang begitu menakjubkan bagi saya. Ini menjadi sebuah peluang yang begitu besar bagi karir saya, karena bergabung dengan klub Tottenham yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya, tak hanya di Inggris namun juga di dunia, ” papar Sanchez.

Lebih lanjut, pemain bertahan ini menuturkan jika ini menjadi sebuah langkah yang besar dalam masa depannya sebagai pemain dan dirinya berjanji akan memberikan yang terbaik demi perkembangan karir dan capaian besarnya di klub tersebut.

Perpindahan Davinson Sanchez menyudahi rekor belanja besar Tottenham Hotpurs. Sebelumnya, pemain termahal untuk The Lilywhites adalah Moussa Sissoko dari Newcastle United yang mereka dapatkan dengan biaya 30 juta pound sterling.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.