Totti Dipaksa Pensiun?

Liga Italia

TottiPelatih Pescara Zdenek Zeman, merasa ada sesuatu yang aneh dengan keputusan pensiun yang diambil oleh Francesco Totti. Zeman yakin jika sebenarnya Totti dipaksa pensiun dari AS Roma dan bukan dia sendiri yang mengambil keputusan itu, sehingga yang terjadi saat ini adalah tragedi.

Totti sudah mengucapkan salam perpisahan kepada publik Olimpico dan karier bermain, untuk sementara ini setidaknya bersama dengan I Lupi, dalam kemenangan 3 – 2 atas Olimpico, Minggu (28 Mei 2017).

Belum bisa dipastikan apakah pesepakbola 40 tahun tersebut akan langsung gantung sepatu dan masuk manajemen klub, seperti yang sudah ditawarkan oleh AS Roma sebelumnya, atau justru masih bermain lagi bersama dengan klub lain.

Zeman, yang pernah jadi manajer Francesco Totti saat melatih AS Roma, memiliki penilaian jika Totti sebenarnya masih sangat bermain. Namun, dia tak mendapat kesempatan itu lagi di Il Giallorossi sehingga ada unsur keterpaksaan dalam keputusan Totti berhenti main.

“Saya melihat ini bukan sebagai sebuah kerelaan namun lebih kepada sebuah pemaksaaan,” ungkap Zdenek Zeman kepada Sky Sports Italia, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Berbeda halnya jika memang dia sendiri yang memutuskan pensiun, tapi kalau bukan dirinya yang memutuskan untuk pensiun maka ini merupakan sebuah bencana. Saya pikir Totti masih ingin bermain dan ia masih cinta dengan sepakbola. Ia berkelakar, tapi ia masih bisa berlari dengan oke. Saya belum melihatnya harus tampil dengan baju setelan dan dasi di Trigoria.”

“Sayangnya, Francesco Totti tidak akan bisa bermain lagi di Italia karena ia tidak akan mau melawan AS Roma. Jika ia ke luar negeri maka itu haruslah untuk sebuah tim yang sesuai dengan yang dia inginkan,” jelas Zdenek Zeman.

Saat ditanya apa Totti ada kemungkinan untuk turun ke Serie B untuk bereuni bersama Zeman dengan memperkuat Pescara musim depan, dengan tegas dia menjawab, “Tidak, dia layak untuk mendapatkan yang lebih baik.”

Tags:
Rate this article!
Totti Dipaksa Pensiun?,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.