Vieri Keluhkan Kebijakan Transfer Inter Milan

Liga Italia

Christian VieriKetika tim-tim lain jor-joran keluar uang dalam bursa transfer, Inter Milan baru merekrut tiga pemain yang ketiganya bisa dibilang sebagai pemain kelas menengah. Legenda klub, Christian Vieri meminta agar Inter Milan segera berubah.

Sejauh ini, Inter Milan baru berhasil mendatangkan kiper Daniele Padelli (dari Torino), bek Milan Skriniar (dari Sampdoria), serta gelandang Borja Valero (dari Fiorentina). Di antara ketiganya, Valero adalah yang paling terkenal. Namun, gelandang asal Spanyol sudah tidak muda lagi (32 tahun).

Dua rekrutan lain, Daniele Padelli yang tersingkir dari tim inti Torino karena kedatangan Joe Hart didapatkan dengan status bebas transfer. Sementara Milan Skriniar merupakan bek muda Slovakia yang musim lalu tampil reguler di Sampdoria.

Ketika Inter Milan masih pasif di bursa transfer, AC Milan justru sangat agresif. Rossoneri berani mengeluarkan puluhan juta Euro untuk mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini, dan yang paling anyar adalah bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci.

Christian Vieri, mantan penyerang tim nasional Italia yang juga pernah menjadi bintang di Inter Milan dan AC Milan, menyarankan Inter untuk segera memperbaiki kebijakan transfernya agar bisa bersaing di papan atas Serie A.

“Inter harus mendatangkan pemain-pemain bintang yang bermental juara, saya rasa sudah cukup mereka membeli pemain-pemain medioker!” kata Christian Vieri seperti yang dilansir dari harian Sky Sport Italia.

Vieri juga turut berkomentar soal rumor ketertarikan AC Milan kepada striker andalan Torino, Andrea Belotti dan striker Fiorentina Nikola Kalinic.

“Seorang striker baru untuk AC Milan? Nikola Kalinic lebih berkualitas ketika dia sedang membawa bola, tapi saya lebih suka dengan Andrea Belotti karena dia lebih besar, lebih tajam di depan gawang lawan, dan sangat sulit dihentikan,” ujar Christian Vieri.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.