Wesley Sneijder Akhirnya Lanjutkan karir di Nice

Mantan pemain dari Inter Milan yakni Wesley Sneijder akan segera bertualang di Liga Prancis. Sneijder akhirnya menyetujui untuk memperkuat Nice. Padahal sebelumnya, dirinya cukup menyita perhatian selama di Inter.

Nice sejak hari Minggu (6/8/2017) yang lalu sudah mendapatkan kesepakatan dengan pesepakbola berumur 34 tahun tersebut. Wesley Sneijder hanya akan melaksanakan proses tes medis sebelum dikenalkan secara resmi di klub ini. Pasalnya, beberapa prosedur sudah mereka selesaikan, termasuk kesepakatan dengan pihak Inter Milan.

Pemain dari Belanda tersebut saat ini menjadi pemain bebas transfer, jadi dia diperoleh secara gratis tanpa biaya. Selama musim yang lalu, Sneijder memang bermain untuk klub Turki yakni Galatasaray. Tapi, kontrak dari Sneijder lebih cepat habis dari kesepakatan yang mereka capai sebelumnya.

Nice sendiri diberitakan hanya menyepakati kontrak dalam durasi yang tidak lama pada mantan pemain dari Real Madrid serta Ajax Amsterdam tersebut. Sneijder akan memperoleh kontrak selama satu musim setelah dinyatakan lulus dari tes medis yang dia laksanakan nanti.

Dengan bermain di tim Nice, Wesley Sneijder akan kembali bermain ke liga Italia kontra Napoli sebagai bagian dari babak playoff Liga Champions musim mendatang. Sneijder pulang ke Italia tepatnya di tanggal 16 Agustus yang akan datang.

Sneijder adalah salah satu bintang Inter Milan saat mendapatkan treble di tahun 2010 yang lalu. Kala itu, Sneijder menjadi penggerak dari La Beneamata pada musim tersebut. Namun, karirnya semakin melempem dan membuatnya tidak masuk lagi ke tim inti klub Italia ini. Walau demikian, Sneijder mengaku akan kembali mencapai performa terbaiknya di Nice pada musim ini dan untuk ke depannya, dia menyakini semuanya akan berjalan dengan baik.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.