West Bromwich Albion Kontrak Permanen Bek dari Mesir Ini

berita bola, Liga Inggris

Penampilan terbaik dari pemain lini belakang yakni Ahmed Hegazi selama dia menjadi pemain pinjaman menjadikan West Bromwich Albion menjadikannya sebagai pemain tetap. Hegazi kemudian memperoleh kontrak dalam durasi yang panjang.

Pemain dari Mesir itu menjadi pemain West Bromwich Albion dalam bursa transfer di musim panas yang lalu. Ahmed Hegazi memang hanya sebagai pemain pinjaman dari Al Ahly. Namun, Hegazi tampil dengan sangat baik. Walau sebagai bek, Hegazi dapat menciptakan gol di laga awalnya di Liga Inggris. Gol tersebut menjadikan WBA menang atas Bournemouth di minggu awal.

Walau saat ini pelatih WBA sudah bukan Tony Pulis dan kini dipegang oleh Alan Pardew, pemain muda ini tetap menjadi pemain utama dalam tim inti mereka. Pihak klub pun merasa jika penampilan pemain ini harus diberikan apresiasi. Mereka kemudian memberikan kontrak anyar pada Hegazi dengan kontrak selama empat setengah tahun mendatang.

“Saya begitu bahagia dapat menjadi pemain tetap di klub ini dan merasa begitu senang dapat menjadi bagian dari tim utama yang selama ini saya bela. Ini membanggakan untuk saya,” papar Hegazi setelah resmi mendapat kontrak barunya.

Namun, Hegazi nyatanya tak langsung bersantai, pasalnya dia memiliki tugas yang begitu berat. Dia harus dapat menjadikan West Bromwich Albion jauh dari zona degradasi di musim ini. WBA sendiri kini ada di posisi ke-19, sangat dekat dengan zona merah tentunya.

“Saya tahu jika hasil selalu tidak seperti yang kami inginkan di musim ini. Akan tetapi, ada semangat yang apik di sini dan saya optimis kami dapat mengembalikan kondisi dengan baik,” ucap Ahmed Hegazi kemudian.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.