Zabaleta Belum Pastikan Masa Depan Usai Tinggalkan City

Liga Inggris

pablo zabaletaPablo Zabaleta mendapatkan banyak tawaran dari klub lain selepas membuat keputusan untuk hengkang dari Manchester City. Lebih jauh, Zabaleta belum bisa memastikan apakah dia akan tetap merumput di Inggris atau pindah ke negara lain.

Zabaleta akan resmi meninggalkan Manchester City di akhir musim ini, menyusul masa kontraknya yang habis. Bergabung sejak 2008 silam, bek 32 tahun itu mengantarkan The Citizens meraih dua gelar Premier League, dua titel Piala Liga Inggris, dan satu trofi Piala FA.

Laga kandang melawan West Bromwich Albion kemarin merupakan terakhir kalinya Zabaleta menginjakkan kakinya di Etihad Stadium sebagai pemain Manchester City.

Soal kemenakah klub yang akan menjadi tujuan Zabaleta selanjutnya masih belum bisa dipastikan. Pemain berkebangsaan Argentina itu sendiri sudah mendapatkan sejumlah tawaran, baik dari klub-klub Premier League maupun dari luar Inggris.

“Saya mendapatkan beberapa tawaran dari tim-tim di Premier League, ada beberapa tawaran juga yang datang dari luar negeri. Saya hanya sedang memikirkan apa yang terbaik untuk saya dan keluarga saya,” ungkap Pablo Zabaleta seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya sudah bermain bersama Manchester City selama 9 tahun terakhir. Saya bahagia dan sangat menikmati bermain di Premier League. Saya belum bisa memutuskan apa-apa untuk saat ini.”

“Saya mendapatkan penawaran dari negara-negara lain. Tapi menurut saya Premier League merupakan kompetisi terbaik di dunia. Kita akan lihata bagaimana nanti di musim panas,” tambah Zabaleta.

Setelah sembilan tahun, tidak lagi memakai jersey Manchester City diakui Zabaleta akan terasa berat. Tapi dia mantap dan yakin jika sekarang waktu yang sangat tepat untuk pergi, dan sekarang dia akan mencoba mengerahkan sisa kemampuannya untuk bermain beberapa tahun lagi.

“Saya tahu berat rasanya untuk bermain sepakbola tanpa memakai seragam ini lagi, tapi saya rasa ini adalah hal tepat untuk dilakukan. Ini waktu yang tepat untuk pergi. Saya akan mencoba bermain untuk beberapa tahun lagi,” tandas Zabaleta.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.