Zidane Masih Gantung Status Isco

Zinedine Zidane baru saja mengisyaratkan jika Isco akan tetap bertahan di Real Madrid andai ada kesepakatan dan sang pelatih berharap sang pemain masih akan bertahan lama. Meski demikian, Zidane tak bisa memberikan jaminan penuh jika Isco akans selalu menjadi pemain andalan Madrid.

Isco dengan EL Real memang menjadi perbincangan hangat dalam satu musim terakhir. Dimana hingga saat ini sang pemain belum mau memberikan kepastian apakah dia akan bertahan atau pergi, namun disini yang pasti Isco masih mengharapkan menit bermain lebih banyak.

Mendengar apa yang dikatakan Isco, lantas Zidane buka suara dengan mengatakan Madrid adalah tim dengan isi pemain terbaik dan akan sulit bagi siapa pun untuk menyingkirkan nama-nama terbaik itu andai tidak bisa menemukan yang dia miliki.

Bisa diartikan jika Isco masih kalah bersaing dengan nama macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, James Rodriguez, Toni Kross dan Luka Modric untuk mendapat skuat inti Madrid. Dan di pekan terakhir nya, Isco berhasil menunjukan perkembangan apik ketika bermain bagus dan mencetak satu gol melawan Deportivo Alaves dalam kemenangan 3-0 untuk Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

“Ketika gol kedua belum terjadi, kami sungguh kesulitan untuk mengembangkan permainan. Namun dikalah bola jatuh ke kaki Cristiano, dia mengumpan dan kami mencetak gol. Kami tahu pada saat itu bahwa kami mampu merusak pertahanan lawan dan itulah yang dilakukan oleh tim,” ungkap Zidane usai pertandingan dalam jumpa pers.

“Yang perlu Anda lihat ketika kami memiliki waktu tiga hari untuk menjalani pertandingan penting, semua orang sudah bisa berpikir apa yang mereka inginkan. Untuk bisa memenangkan liga atau Liga Champions, setiap pemain akan memainkan peran penting. Para pemain tahun dan itulah mengapa ketika Isco bermain, dia bermain dengan bagus,”

“Yang perlu disadari adalah Madrid memiliki skuat tim yang baik, ada 24 pemain yang berperan penting dalam tiap pertandingan. Kini tugas dan penilaian ada ditangan Anda.” tutupnya.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.