Zidane Tekan Ronaldo Perbaiki Performa & Dukung Modric Bertahan

Zinedine Zidane masih berharap besar pada sosok mesin pembunuh Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk bisa membantu tim nya menjadi juara La Liga Spanyol hingga sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions.

EL Real sampai saat ini masih menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar La Liga, dimana posisi puncak telah ditekan Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Dan di kompetisi Eropa sendiri, Madrid akan berjumpa tim kuat Bayern Munchen di ajang Liga Champions babak perempat final.

Seperti diketahui bersama dan tidak bisa dipingkiri jika Ronaldo selalu menjadi sosok penting Madrid dalam setiap ajang. Dan pembuktian itu telah dia berikan ketika Madrid juara dua kali di tiga musim terakhir mereka di Eropa dan Zidane berharap bintangnya bisa terus memainkan peran serupa.

“Menurut saya dia akan menutup musim ini dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Well, saya tidak akan pernah tahu karena dia menutup tahun lalu dengan amat baik, namun dia dalam kondisi fisik yang bagus dan semoga dia menutup musim dengan sama baik nya atau bahkan lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Zidane.

Dilain sisi, Zidane menyinggung apa yang sedang terjadi di luaran sana perihal status Luka Modric yang diklaim akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dalam hal ini, mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut mengatakan bahwa Modric bahagia di Madrid dan tidak ada niat pihak klub untuk menjualnya di musim panas mendatang.

“Akan menjadi kesalahan buat saya, coba anda sampaikan kepada saya apa yang salah dengan dia dan saya khawatir dengan apa yang anda katakan, bagaimana bisa anda menganggap saya keliru?”

“Cemas tidak ada dalam diri saya yang sekarang, saya senang dengan apa yang dia lakukan untuk tim. Sekarang saya tidak kekurangan dalam hal pemain, saya senang dengan komposisi pemain yang saya miliki saat ini.” tutupnya.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.