Zinedine Zidane Tak Akan Lepas Gareth Bale Musim Mendatang

berita bola, Liga Spanyol

Gareth Bale disebutkan akan segera dilepas oleh Real Madrid, pada bulan Januari mendatang, dan akan gabung kembali ke Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, hal tersebut dengan tegas ditampik oleh sang pelatih yakni Zinedine Zidane.

Gareth Bale memang menjadi salah satu pemain yang begitu dinginkan akan segera bermain lagi ke Premier League musim ini. Bahkan, beberapa klub seperti Manchester United begitu menginginkannya. Setan Merah bahkan merupakan klub paling depan yang menyodorkan penawaran pada pemain dari Wales itu.

Akan tetapi, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane justru mengungkapkan jika hal itu sama sekali tak akan terjadi. Pelatih dari Prancis tersebut disebutkan tidak akan melepas satu pun pemainnya pada awal Januari mendatang.

“Dalam bursa musim dingin nanti, tidak akan ada satu pemain yang kami lepaskan,” ucap Zidane dalam laga Real Madrid 3-2 atas Malaga.

Namun, Zidane tetap mengatakan akan adanya pemain baru yang mereka dapatkan di timnya nanti. “Kita akan lihat saja,” ucap Zidane.

Gareth Bale yang diperoleh Madrid senilai 85 juta poundsterling tersebut, baru bermain dalam lima laga La Liga musim ini. Ia lebih sering ada di ruang medis karena cedera yang dia dapatkan. Saat ini, Bale bahkan kembali tengah mengobati cedera hamstringnya dan belum tahu apa yang akan terjadi nantinya.

“Memang benar terdapat banyak pembicaraan yang kami lakukan sehubungan dengan cedera yang dia dapatkan, sampai dia hanya bermain sebanyak tiga kali sebelum mendapat cedera kembali. Pihak kami ingin dia bermain lagi seperti dulu. Namun, akan ada jeda panjang usai dua cedera yang dia dapatkan. Dia akan segera kembali,” tutup Zinedine Zidane.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.